Rabu, 14 Juni 2017

Sewa Laptop Termurah di Surabaya

Rental laptop sudah tidak asing lagi untuk di bicarakan baik perusahaan menengah  ke bawah maupun ke atas, karena di setiap perusahaan tentu membutuhkan baik laptop maupun komputer. Maka dari itu maraknya dunia perusahaan rental laptop dimana-mana untuk menawarkan jasa sewa tersebut baik melalui lisan maupun iklan.

Kami Master Sewa yang sudah lama berkecimpung di dunia rental  penyewaan laptop boleh dikatakan penyedia terbesar di Surabaya, Kantor kami berada di Surabaya Timur, akses kami cukup dekat untuk mengirim laptop atau peralatan lainya ke kantor anda baik dalam kota maupun luar kota. Berikut Laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi :
- Laptop Core Duo
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Bagi anda yang memerlukan rental laptop dengan jumlah banyak percayakan kepada kami ahlinya kami tidak akan mengecewakan anda buktikan kalau kami adalah penyedia jasa sewa yang dapat di andalkan, nama dan perusahaan kami resmi memiliki akte atau siup, bagi anda apa bila mengatas namakaan perusahaan jika pembayaran di kenai pajak maka pendataan profile perusahaan kami pun lengkap. Selain laptop kami juga menyediakan sewa alat multimedia lainnya seperti : Sewa TV Plasma, Proyektor, Komputer, Printer, dan Screen untuk kebutuhan acara anda seperti meeting, launching, exbition, nobar, workshop, seminar, dll.
Segera hubungi kami !!!

Cp : Nova 082140883007 / 031 8710910
Office : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: